logo


Baru Rilis di Indonesia, Smartphone RAM 4GB Ini Dibanderol 2 Jutaan

Diam-diam smartphone asal India ini merilis smartphone terbarunya di pasar Tanah Air.

18 Juni 2019 15:21 WIB

Lava R5
Lava R5 Gadgetbyte Nepal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini, pasar smartphone di Indonesia memang sepi dengan smartphone baru yang dirilis selain Oppo Reno. Selain Oppo Reno, ada juga smartphone android baru asal India, yaitu Lava R5.

Ponsel rilisan vendor Lava ini ditujukan untuk segmen menengah kebawah dan menghadirkan spesifikasi cukup mumpuni.

Baca juga: Beri 'Hukuman' untuk Pelanggan, Ini Kisaran Denda Pembatalan Order Grab


Huawei Diprediksi Merugi Hingga Tahun 2020

Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar yang cukup luas yakni berukuran 6.22 inch dengan poni lebar dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Kamera ini memiliki ukuran 16 MP yang siap memanjakan kamu penggemar selfie.

Sementara pada bagian belakangnya Lava R5 ini dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP lengkap beserta LED flash. Untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.260 mAH yang tidak dilengkapi dengan fitur fast charging.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Smartphone Android ini telah ditenagai chipset Mediatek Helio P22 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB. Sementara memori internalnya, Lava R5 memiliki kapasitas 64 GB.

Meskipun memiliki harga murah, fitur keamanan dari Smartphone Android ini cukup lengkap dimana memiliki sensor fingerprint dibagian belakang, ditambah dengan sensor pemindai wajah juga.

Melansir dari smeaker.com, Selasa (18/6), harga Kava R5 dibanderol senilai Rp 2.299.000 dan bisa dibeli di toko online Lazada.

Beri 'Hukuman' untuk Pelanggan, Ini Kisaran Denda Pembatalan Order Grab

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu