logo


Payah! Luffy Belum Pantas Bergelar Kaisar Dunia Baru Karena...

Luffy saat ini telah dijuluki sebagai Kaisar ke-5.

18 Juni 2019 05:00 WIB

Luffy
Luffy IG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini, Monkey D. Luffy telah dijuluki Kaisar Dunia Baru ke-5 dengan nilai buruan 1.5 miliar berry.

Namun, salah satu Yonko, yakni Kurohige sempat berkata bahwa Luffy belum pantas menyandang gelar tersebut.

Baca juga: Terungkap! Big Mom Tak Terkalahkan Karena 5 Hal Ini!


Terungkap! Inilah Keistimewaan Koala Dibandingkan Manusia Lainnya!

Senada dengan Kurohige, sejumlah fans juga menganggap Luffy belum layak. Apa alasannya? Yuk cek di bawah ini Kawan Jitu!

1. Masih Lemah secara Fisik - Jika dibandingkan dengan Yonko lain, fisik dasar Luffy masih tergolong lemah. Kekuatan fisik Luffy bahkan masih kalah jika dibandingan dengan Doflamingo.

2. Haki Belum Terasah - Haki Luffy juga masih belum terasah. Serangan Haki dalam wujud Gear 4th pun terbukti tidak memberikan efek apa-apa bagi Big Mom dan Kaido. Hal ini menunjukkan betapa lemahnya haki si manusia karet.

3. Belum Pernah Menang secara Meyakinkan Lawan Petarung Top - Sejak di Dunia Baru, Luffy tercatat belum pernah menang secara telak dan mutlak melawan petarung top. Saat berduel melawan Doflamingo, Luffy dibantu Law. Begitu juga saat melawan Cracker, Luffy tampak dibantu Nami dkk. Kemenangan melawan Katakuri pun dinilai sangat tidak meyakinkan.

4. Belum Disegani Angkatan Laut - Meski sudah terkenal, Luffy masih belum disegani angkatan laut. Akainu bahkan tampak meremehkan Luffy. Hal ini berbeda dengan Kurohige, Big Mom, Shanks, dan Kaido yang kekuatannya benar-benar diakui dan disegani Angkatan Laut.

5. Tidak Diakui Kaisar Lain - Yonko saat ini saling mengakui kekuatan satu sama lain. Berbeda dari yang lain, Luffy masih belum mendapat pengakuan bahkan dianggap terlalu lemah dan tidak pantas.

Terungkap! Big Mom Tak Terkalahkan Karena 5 Hal Ini!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono