logo


Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harga Realme X

Punya spesifikasi yang canggih, Realme X dijual lebih murah dibanding Xiaomi.

17 Juni 2019 19:49 WIB

Realme X
Realme X iGyaan Network

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub-brand dari Oppo, yakni Realme dikabarkan sedang menyempurnakan smartphone 5G pertama mereka bernama Realme X yang akan hadir di akhir tahun 2019.

Menariknya, perusahaan asal Tiongkok ini memastikan bakal menghadirkan ponsel tersebut di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu petinggi dari Realme Indonesia.


Baru Diluncurkan, Redmi K20 Pro Sudah Berani Ledek OnePlus 7 Pro

"Kita confirm jadi salah satu smartphone yang bisa membuat smartphone 5G, untuk di pasar Indonesia ini juga. Begitu pasar Indonesia siap dengan jaringannya," ujar PR Manager Realme Indonesia Krisva Angniesczca, dikutip dari laman Inet.Detik.

Sayangnya, untuk smartphone yang dimaksud ini sendiri pihak Realme masih belum memberikan informasi lebih jauh. Namun Madhav Sheth selaku CEO Realme beberapa waktu lalu mengatakan, jika perusahaan miliknya sudah berencana untuk menghadirkan ponsel 5G miliknya untuk pasar global.

Krisva juga menegaskan, jika di Indonesia jaringan 5G sudah siap digunakan, maka pihak Realme pun juga bakal meluncurkan smartphone 5G miliknya di Indonesia nantinya.

Bocoran Terbaru Huawei Nova 5 Terungkap, Punya Kamera Depan 32 MP

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu