logo


Happy Run 2019, Hadirkan Sensasi Lari Serasa di Taiwan, Yuk Ikutan!

Acara ini akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 20 Juli s.d 21 Juli mendatang.

17 Juni 2019 18:55 WIB

Danny Liao, Direktur Taiwan Trade Center Jakarta (keempat dari kiri), bersama partner dan sponsor Taiwan Excellence Happy Run 2019.
Danny Liao, Direktur Taiwan Trade Center Jakarta (keempat dari kiri), bersama partner dan sponsor Taiwan Excellence Happy Run 2019. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menggelar ‘Taiwan Excellence Happy Run 2019’.

Berbeda dari biasanya, dengan mengusung tema ‘Taiwan Excellence Everyday Excellence’, acara yang berlokasi di Pasar Seni Ancol, Jakarta, ini akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 20 Juli s.d 21 Juli mendatang.

“Untuk hari pertama, acaranya akan diisi oleh Taiwan Excellence Fun Bike Challenge. Kemudian untuk hari keduanya acara lari. Yang istimewanya, untuk jalur lintasan acara lari tersebut akan menggabungkan elemen Taiwan. Ini akan membawa pengalaman baru bagi pelari seperti merasakan nuansa berada di Taiwan,” beber Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao, saat preskon Happy Run 2019, di Neo Soho Mall, Jakarta, Senin (17/6).


Sambil Bergoyang Zumba, Taiwan Pamerkan Produk Unggulan Nan Inovatif

Danny melanjutkan, olahraga lari dan sepeda dipilih karena masyarakat Jakarta dikatakannya sangat menggemari olahraga ini. Sekilas kata dia, ini mirip dengan hobi yang dilakukan masyarakat Taiwan.

"Kami pilih lari karena gaya hidup di Jakarta hampir mirip di Taiwan. Kami harap, Happy Run dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga bersama keluarga. Karena, disamping orang dewasa, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini" tutur Danny.

Danny melanjutkan, tidak hanya berlari, Taiwan Excellence Happy Run 2019 juga mengajak masyarakat untuk beramal. Kepedulian terhadap anak-anak masih selalu menjadi topik utama dalam Taiwan Excellence Happy Run. Agar peserta lari lebih menaruh perhatian terhadap anak putus sekolah, setiap pelari yang mendonasikan buku.

“Di ajang ini, kami juga mengajak pelari untuk turut berdonasi membantu anak-anak kurang mampu yang putus sekolah dengan menyumbangkan buku. Lewat event ini kami ingin menyalurkan cinta kasih dan turut menyemangati OBI selaku asosiasi amal di Indonesia,” imbuh Danny.

Peringati Hari Kartini, Yayasan EL JOHN Indonesia Gelar ‘EL JOHN Kartini Week 2019’

Halaman: 
Penulis : Riana