logo


Belanja Banyak Pemain, Real Madrid Kehabisan Dana?

Real Madrid ingin menutupi pengeluaran mereka dengan menjual beberapa pemainnya. Siapa saja?

17 Juni 2019 17:19 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belanja pemain besar besaran nampaknya terus dilakukan Real Madrid demi memperbaiki penampilan mereka di musim depan. Untuk menyeimbangkan kondisi finansial mereka, Los Blancos kini juga harus menjual pemain dan juga memenuhi tuntutan aturan FFP (Financial Fair Play).

Melansir dari 90Min, Senin (17/6), tim asuhan Zinedine Zidane menargetkan pemasukkan kurang lebihnya 250 juta euro dari penjualan pemain mereka. Dana itu akan sedikit menutupi pengeluaran yang kini telah mencapai 303 juta euro.

Sejauh ini, Madrid telah mendatangkan Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Hazard paling populer di antara nama-nama itu karena datang dengan status salah satu pemain terbaik dunia dan sudah dinanti oleh fans.


Timnas Indonesia Akan Hadapi Vanuatu, McMenemy Terapkan Taktik Ini

Madrid, dilaporkan, mendatangkannya dengan mahar 100 juta euro lebih dari Chelsea. Pasca melakukan belanja pemain besar-besaran, Madrid kini ingin menjual beberapa pemain mereka: pemain yang tidak masuk rencana bermain Zinedine Zidane.

Beberapa nama itu seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Keylor Navas, Lucas Vazquez. Lalu, ada juga pemain-pemain muda yang berpotensi dipinjamkan ke klub lain: Sergio Reguillon, Marcos Llorente, Borja Mayoral, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo.

Pogba Sudah Minta Izin MU untuk Hengkang ke Real Madrid

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu