logo


Bocoran Terbaru Huawei Nova 5 Terungkap, Punya Kamera Depan 32 MP

Kabarnya seri Nova 5 hadir dalam empat smartphone sekaligus.

17 Juni 2019 16:36 WIB

Ilustrasi Huawei Nova 5i
Ilustrasi Huawei Nova 5i DroidLime

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Walaupun sedang dirundung masalah akibat berselisih dengan AS, Huawei tetap konsisten merilis smartphonenya. Kabar terbaru menyatakan bahwa Huawei akan mengumumkan ponsel kelas menengah, yakni Nova 5, pada 21 Juni mendatang.

Bocoran terbaru dari sebuah gambar teaser, Huawei memastikan Nova 5 akan mengadopsi kamera depan model poni dengan resolusi 32 MP. Bisa dilihat melalui teaser di bawah ini, Nova 5 mengadopsi layar waterdrop notch.

Dalam gambar yang disertakannya, tampak smartphone tampil dengan balutan warna hijau tosca itu memiliki bezel yang terbilang tipis.


Belajar dari Samsung, Huawei Tunda Perilisan Mate X

Prediksi lainnya menyebut seri ini akan diisi oleh empat smartphone sekaligus. Masing-masing ponsel itu bernama Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i, dan Nova 5i Pro, sebagaimana dikutip dari detikINET, Senin (17/6).

Untuk jerorannya sendiri, Nova 5 yang merupakan versi lebih rendah dari Nova 5i disebut-sebut masih akan mengandalkan Kirin 710. Sedangkan Nova 5i akan ditopang chipset kebanggaan Huawei saat ini, Kirin 980.

Info mengenai hardware Nova 5 series tersebut diklaim akurat karena sudah terdaftar di database Geekbench.

Baru Diluncurkan, Redmi K20 Pro Sudah Berani Ledek OnePlus 7 Pro

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu