logo


Baru Diluncurkan, Redmi K20 Pro Sudah Berani Ledek OnePlus 7 Pro

Redmi K20 menjadi flagship killer. Harganya murah dong?

17 Juni 2019 16:01 WIB

Redmi K20 Pro
Redmi K20 Pro digitaltrends.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, Redmi terang-terangan mengejek OnePlus bahwa mereka akan menghadirkan smartphone killer terbarunya. Kali ini, smartphone keduanya benar-benar bersaing, yakni seri OnePlus 7 vs seri Redmi K20.

Setelah diluncurkan di India minggu lalu, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro resmi mendarat di Eropa sebagai Xiaomi Mi 9T. Nah, dari India pula, tepatnya Xiaomi India, ledekan anyar terarah buat OnePlus.

Secara spesifik terarah pada OnePlus 7 Pro yang sedang menjadi andalan utama dari vendor tersebut.


Vivo Hadirkan Z1 Pro dengan Spesifikasi Menawan, Harganya?

"Seseorang baru saja mengumumkan ponsel tercepat di dunia. Yang benar? Cek Antutu dulu," demikian kira-kira terjemahan dari teaser Xiaomi India dalam mempromosikan calon produk barunya sekaligus meledek OnePlus.

Teaser tersebut memang tidak secara lugas menyebut nama OnePlus. Tapi penggunaan tanda "+" yang mencolok jelas-jelas mengindikasikan ke mana arah ledekan ditujukan.

Bukan kali ini saja Xiaomi India meledek seri OnePlus. Sebelumnya, juga di negeri Bollywood, ledekan serupa hadir lewat sejumlah papan iklan Redmi K20 yang sengaja dipasang di samping billboard seri OnePlus 7

Belajar dari Samsung, Huawei Tunda Perilisan Mate X

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu