logo


Jawaban untuk Petitum Prabowo Sudah Selesai, TKN: Sore Hari Ini Kita Serahkan

Arsul tidak menjelaskan isi dari berkas jawaban Jokowi-Ma'ruf terhadap gugatan Prabowo-Sandi

17 Juni 2019 13:45 WIB

Anggota Komisi III DPR RI, Arsul Sani.
Anggota Komisi III DPR RI, Arsul Sani. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan pihaknya telah menyelesaikan berkas jawaban-jawaban yang akan disampaikan pada sidang gugatan sengketa Pemilu Presiden 2019.

Diketahui Sidang kedua sengketa hasil Pilpres 2019 akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/6/2019) yang sebelumnya telah dilaksanakan yang pertama pada Jumat (14/6/2019).

Jokowi Merasa 'Bebas', BPN Singgung Gubernur dan Presiden Boneka


Bantah BPN, TKN Ungkap Beban Besar Jokowi Selama Ini

“Jawaban TKN sebelumnya apa sebelum sidang perdana itu sampai dengan dini hari tadi itu telah menyiapkan jawaban. Dan kami sudah rampung, InsyaAllah pada sore hari ini kita akan serahkan apa yang istilah resminya adalah keterangan pihak terkait,” ujar Arsul di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (17/6).

Dalam Memerintah 5 Tahun Mendatang, Jokowi Siap Buat Keputusan Gila, "Keputusan yang Miring"

Dalam hal ini, Arsul tidak menjelaskan isi dari berkas jawaban Jokowi-Ma'ruf terhadap gugatan Prabowo-Sandi yang akan dibaca pada sidang kedua sengketa Pilpres 2019 di MK.

Jokowi Akan Ambil Keputusan Gila, BPN: Kurang Cocok dengan Kondisi Indonesia

“Isinya apa ya nanti saya kira lebih baik tim hukum Pak Yusril yang menjelaskan, tapi yang jelas banyak isu yang ada dalam permohonan tanggal 24Mei itu. Tentu ditanggapi secara detil dan kemudian juga yang terkait dengan perbaikan permohona,” tuturnya.

Jokowi Ngaku Tak Punya Beban 5 Tahun Mendatang, Fahri: Sama Pak

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata