logo


Anggawira Dinilai Paling Pantas Jadi Wabup Indramayu

Yang berhak untuk mengisi kekosongan posisi kursi wakil Bupati kabupaten Indramayu yaitu dari partai Gerindra.

17 Juni 2019 10:34 WIB

Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra, Anggawira
Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra, Anggawira Ist

INDRAMAYU, JITUNEWS.COM - Para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Kabupaten Indramayu bersepakat meminta kesediaan Anggawira untuk diajukan sebagai wakil bupati Indramayu mengisi kekosongan.

Dukungan PAC tersebut diwakili oleh Nasir PAC Sukra, Samian PAC Jatibarang, dan Dullah PAC Bongas yang juga Anggota DPRD Indramayu terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang dukungannya di terima oleh Panlih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Indramayu H. Ade.

“Ya hari ini kami mendatangi Panlih DPC Gerindra Indramayu, untuk meminta DPC dapat mengajukan Anggawira menjadi calon wakil bupati Indramayu,” ujar Nasir yang juga sebagai kordinator PAC Gerindra Indramayu (14/6).


PLN Operasikan Gardu Listrik untuk Pelanggan Indramayu

Nasir juga mengatakan bahwa yang berhak untuk mengisi kekosongan posisi kursi wakil bupati kabupaten Indramayu yaitu dari partai Gerindra.

“Kami dari PAC Gerindra Indramayu sudah menetapkan dukungan kepada sosok Anggawira, karena menurut kami Anggawira salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai Gerindra dan sosok yang tepat untuk mengisi kursi wakil bupati Indramayu," kata Nasir.

Nasir juga berharap proses pemilihan wakil bupati Indramayu dapat berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan dan Anggawira dapat terpilih menjadi wakil bupati karena menurutnya sosok yang tepat dan juga putra daerah Indramayu.

Festival Padi di Indramayu Pecahkan Rekor Muri

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan