logo


Kenapa Zoro Pantas Menjadi Wakil Kapten? Ini Jawabannya

Ada beberapa hal yang bisa membuat Zoro mendapatkan jabatan seperti itu

16 Juni 2019 20:04 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 3971 x

Zoro merupakan seorang pendekar pedang yang memiliki rival, yaitu Sanji dibajak laut topi jerami. Selain itu, dirinya adalah orang pertama yang direkrut oleh Luffy untuk menjadi bagian dari kru bajak lautnya. Itulah kenapa Zoro sering di sebut sebagai wakil kapten dari kelompok bajak laut topi jerami.

Tentunya ada beberapa hal yang bisa membuat Zoro mendapatkan jabatan seperti itu. Selain kemampuannya yang hebat Zoro merupakan sosok orang yang selalu menuruti permintaan kaptennya. Bahkan saat berhadapan dengan Bellamy, Zoro juga menuruti Luffy walaupun saat itu dirinya harus mendapatkan banyak luka.


Tidak Seperti Sabo dan Luffy, Ace Tidak Memiliki Sosok...

Baca Juga: Geram dengan Netizen, Pakar Hukum Bilang, "Malaikat Gak Tanya di Alam Kubur Siapa yang Didukung dalam Pilpres"

Dari itu semua nampaknya Zoro menjadi sosok orang yang pantas menjadi wakil kapten bajak laut topi jerami karena selain memiliki kemampuan yang kuat, Zoro juga begitu patuh serta tak ragu menegur Luffy. Belum lagi dirinya adalah orang pertama yang direkrut oleh Luffy.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Terungkap! Inilah Keistimewaan Koala Dibandingkan Manusia Lainnya!

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata