logo


Terungkap, Ini Bentuk Buah Iblis yang Membuat Chopper Bisa Berbicara dengan Manusia

Chopper menjadi sosok hewan yang bisa menjadi atau berbicara dengan manusia

16 Juni 2019 20:15 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 841 x

Chopper adalah seorang rusa berhidung biru yang memakan buah iblis hito hito no mi di mana dengan memakan buah iblis ini Chopper menjadi sosok hewan yang bisa menjadi atau berbicara dengan manusia. Selain itu, pola pikir Chopper pun menjadi pintar layaknya manusia.

Hal tersebut terlihat dengan saat dia menjadi seorang dokter yang hebat.

Baca Juga: Kenapa Zoro Pantas Menjadi Wakil Kapten? Ini Jawabannya


Terungkap! Inilah Keistimewaan Koala Dibandingkan Manusia Lainnya!

Tak hanya itu, dari semua pengguna buah iblis yang memakan buah iblis hanya sedikit bentuk buah iblis yang diperlihatkan seperti buah iblis gomu gomu no mi yang dimakan oleh Luffy dan bentuk buah iblis gomu gomu no mi sudah diperlihatkan. Begitu juga saat Kalifa dan Kaku memakan buah iblis bentuk buah iblis yang mereka makan juga perlihatkan.

Pada one piece magazine volume 6, akhirnya buah iblis yang dimakan Chopper diperlihatkan di mana bentuk buah iblis ini mirip seperti jamur dengan ciri khas ukiran buah iblisnya yang biasanya ada pada buah iblis yang lain. Dan kira kira apa yang dipikirkan Chopper saat masih menjadi rusa dan memakan buah iblis tersebut.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kenapa Zoro Pantas Menjadi Wakil Kapten? Ini Jawabannya

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata