logo


Perjuangan Luffy Menyelamatkan Nami yang Sedang Sakit

Dalam kondisi parah Luffy tetap memperdulikan Nakama-nya

17 Juni 2019 06:46 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 4155 x

Seperti yang kita tau, Luffy merupakan kapten yang sangat peduli dengan semua kru bajak lautnya karena sebagai seorang kapten walaupun dirinya memiliki banyak kekurangan, tanggung jawab dia sebagai seorang kapten adalah untuk melindungi semua Nakamanya. Itulah kenapa terkadang Luffy harus memaksakan tubuhnya untuk bisa mengalahkan musuh yang dia lawan.

Saat dikerajaan drum yang kini telah berubah nama menjadi negara sakura, salah satu dari krunya, yakni Nami mengalami sakit yang cukup parah. Dan ini menjadi alasan kenapa mereka harus menepi dikerajaan sakura padahal saat itu mereka akan menuju Negara Alabasta untuk menghentikan kudeta yang akan dilakukan oleh seorang Shicibukai, yaitu Crocodile.


Terungkap, Ini Bentuk Buah Iblis yang Membuat Chopper Bisa Berbicara dengan Manusia

BPN Minta Adanya Perlindungan Saksi, TKN Jawab, "yang Penting Saksi Benar-benar Asli Bukan Rekayasa"

Di mana Luffy sebagai kapten harus berjuang mati matian untuk bisa membawa Nami bertemu dengan dokter agar Nami bisa sembuh. Bahkan Luffy harus membawa Nami dengan memanjat sebuah gunung setinggi 5000 m untuk bisa menyelamatkan sang navigator.

Tentu ini adalah sebuah perjuangan berat bagi Luffy. Apa lagi saat itu tidak hanya Nami saja yang dia bawa melainkan Sanji yang saat itu ikut bersamanya. Dia rela menaiki gunung yang menyebabkan Luffy kedinginan saat mencapai puncak. Namun, tetap saja walaupun dirinya sedang dalam kondisi parah Luffy tetap memperdulikan Nakama-nya.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kenapa Zoro Pantas Menjadi Wakil Kapten? Ini Jawabannya

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata