logo


Terungkap! Inilah Keistimewaan Koala Dibandingkan Manusia Lainnya!

Koala adalah sahabat Sabo.

16 Juni 2019 17:13 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 1444 x

Fisher Tiger adalah seorang manusia ikan yang pernah menjadi pahlawan karena telah banyak menyelamatkan budak dari para Tenryuubito saat dirinya menyerang Mariejoa.

Tiger juga merupakan kapten pertama Bajak Laut Manusia Ikan alias Sun Pirates sekaligus sosok yang dihormati oleh Arlong dan Jinbe.

Sama seperti manusia ikan lain, Fisher Tiger awalnya sangat membenci manusia karena dirinya merasa manusia selalu merendahkan manusia ikan dan banyak manusia ikan yang menjadi korban dengan dijadikan budak atau dijual.


Hebat! Pertahanan Big Mom Tidak Melemah Meski Sedang Tidur Karena...

Namun akhirnya, Tiger pun menjadi sadar dan setuju dengan Otohime untuk membuat manusia ikan dan manusia berdamai.

Menariknya, ada seorang anak kecil yang menjadi harapannya dan spesial bagi Tiger. Anak kecil itu diharapkan akan menjadi orang yang mau menerima manusia ikan. Anak tersebut tak lain dan tak bukan adalah Koala yang dulunya juga merupakan budak yang Tiger selamatkan dari para Tenryuubito.

Hasilnya pun mulai terlihat kini dimana Koala merupakan salah satu pejuang yang bergabung dengan Pasukan Revolusi untuk menentang Tenryuubito.

Tak hanya itu, Koala juga sangat akrab dengan Hack yang juga manusia ikan. Lebih hebatnya lagi, Koala menjadi manusia yang mampu menguasai teknik Gyojin Karate alias jurus andalan para manusia ikan.

Itulah keistimewaan Koala dibandingkan manusia lainnya. Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tidak Seperti Sabo dan Luffy, Ace Tidak Memiliki Sosok...

Halaman: 
Admin : De Sukmono