logo


Tidak Seperti Sabo dan Luffy, Ace Tidak Memiliki Sosok...

Sosok tersebut sangat penting bagi Sabo dan Luffy.

16 Juni 2019 10:15 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 10804 x

Seperti diketahui bersama, Luffy memiliki sosok Nami dan juga Robin yang selalu menasehatinya.

Nasihat itu terbukti sangat bermanfaat ketika Luffy hendak melakukan suatu hal yang akan membahayakan kru ataupun dirinya sendiri. Bahkan tidak jarang, Nami tampak berani memukul Luffy jika sang kapten hendak melakukan hal bodoh.

Sama dengan Luffy, Sabo juga memiliki Koala yang menjadi salah satu stafnya. Koala tampak sering ikut Sabo dalam melakukan suatu misi.


Berikut 4 Alasan Mengapa Kaido Sulit untuk Dilukai!

Mirip seperti peran Nami, Koala juga sering melakukan hal-hal berani, seperti menasihati Sabo bahkan memarahinya jika ia berbuat konyol.

one piece zone

Nah, berbeda dari Luffy dan Sabo, Ace yang tewas saat Perang Marineford nampaknya tidak memiliki wanita yang bisa menasehatinya atau menegurnya jika dia akan melakukan suatu hal.

Padahal sama seperti saudaranya yang lain yakni Sabo dan Luffy, Ace juga merupakan orang yang keras kepala dan bisa melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya jika sedang marah atau lepas kontrol.

Nah, itulah perbedaan Ace dengan Sabo dan Luffy. Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Hebat! Pertahanan Big Mom Tidak Melemah Meski Sedang Tidur Karena...

Halaman: 
Admin : De Sukmono