logo


Hebat! Pertahanan Big Mom Tidak Melemah Meski Sedang Tidur Karena...

Hingga saat ini, Big Mom belum pernah mengalami luka serius.

16 Juni 2019 09:00 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 3318 x

Seperti yang kita tahu, Big Mom merupakan seorang Kaisar Dunia Baru yang memiliki kemampuan hebat serta daya tahan super kuat.

Bege yang terkenal sebagai pembunuh ulung pun sampai menjuluki Big Mom dengan julukan balon besi karena mampu menahan serangan meriam dengan tubuhnya tanpa terluka.

Baca juga: KPU Akhirnya Ungkap Perbedaan Situng dan Penghitungan Suara Manual! Bedanya adalah...


Terungkap! Ini 2 Alasan Mengapa Luffy Tidak Jago Menggunakan Senjata

Selain itu, wilayah kekuasaan Big Mom juga dikenal begitu ketat untuk bisa ditembus oleh musuh-musuhnya.

Luffy sendiri berhasil masuk ke wilayah Big Mom karena keberuntungan dan butuh bantuan banyak pihak untuk bisa melarikan diri dari wilayah Yonko satu ini (Germa 66, Sun Pirates, dll).

one piece zone

Namun tidak hanya wilayahnya yang dikenal memiliki pertahanan ketat. Saat tidur pun, Big Mom tetap sulit untuk diserang karena ada tiga homies andalannya yang siap beraksi.

Terbukti saat mendengar suara sekecil apapun, para homies Big Mom itu akan langsung siaga dan menyerang walaupun mereka sedang tidur.

Dengan melihat fakta tersebut, maka terbukti bahwa Big Mom memang sulit untuk diserang atau dilukai saat bangun maupun dalam kondisi tidur pulas.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Berikut 4 Alasan Mengapa Kaido Sulit untuk Dilukai!

Halaman: 
Admin : De Sukmono