logo


Berikut 4 Alasan Mengapa Kaido Sulit untuk Dilukai!

Gear 4th Luffy tidak mempan pada Kaido.

16 Juni 2019 06:56 WIB

Makhluk terkuat di dunia, Kaido
Makhluk terkuat di dunia, Kaido onepiece

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia dan dijuluki Mahkluk Terkuat.

Salah satu bukti kekuatan Kaido adalah mampu menerima rentetan serangan Luffy dalam bentuk Gear 4th tanpa terluka sama sekali. Padahal, Gear 4th mampu memberikan efek serius pada Doflamingo dan Katakuri.

Baca juga: Terungkap! Ini 2 Alasan Mengapa Luffy Tidak Jago Menggunakan Senjata


Wow! Inilah Daftar Kandidat Pilpres 2004-2019 Mulai dari yang Paling Panjang Namanya!

Selain itu, salah satu Yonko yakni Big Mom juga mengakui bahwa Kaido tidak bisa dibunuh.

Nah, mengapa Pemimpin Beasts Pirates ini bisa sekuat itu? Mengapa Kaido sulit untuk dilukai? Berikut 4 alasannya yang bersumber dari diskusi para fans.

1. Fisik Dasar yang Super Kuat - Mirip seperti apa yang dimiliki Big Mom, Kaido diyakini mempunyai fisik dasar yang super kuat sejak kecil. Kekuatan ini jauh melebihi fisik dasar Zoro, Luffy, bahkan mungkin Garp.

2. Kulit yang Keras - Para fans juga yakin bahwa kulit Kaido jauh lebih keras dan tebal dibanding manusia pada umumnya. Hal ini memberikan kelebihan daya tahan tertentu pada Kaido.

3. Busoshoku Haki Tingkat Puncak - Banyak fans yakin bahwa Kaido telah berhasil melatih Busoshoku Haki hingga ke level puncak. Hal ini membuat serangan dan senjata kuat sekalipun tidak akan mampu melukai tubuhnya.

4. Efek Buah Iblis - Kaido mampu berubah menjadi naga raksasa. Naga itu sendiri sudah lama dikenal dalam legenda mempunyai kekuatan yang maha dahsyat. Jadi, ada kemungkinan Kaido bertambah kuat karena efek buah iblis dengan kekuatan naga raksasa tersebut.

Terungkap! Ini 2 Alasan Mengapa Luffy Tidak Jago Menggunakan Senjata

Halaman: 
Penulis : De Sukmono