logo


Diprotes Prof Australia soal Kutipan, BPN Sebut 'Bumbu' Nggak Penting

BPN menyebut pihaknya mengutip sesuai yang sudah beredar dan itu adalah hak dari timnya

15 Juni 2019 19:56 WIB

Priyo Budi Santoso.
Priyo Budi Santoso. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Guru Besar Hukum University of Melbourne, Australia, Tim Lindsey, tidak terima artikelnya dikutip oleh tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, menyebut mengutip sesuai yang sudah beredar dan itu adalah hak dari timnya.

"Ya kita hormati saja (protes Lindsey), tapi hak kami juga untuk meng-quote pandangan yang memang sudah tersebar di berbagai media dari pernyataan yang bersangkutan," kata Priyo di Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6).


Tidak Terima Prabowo-Sandi Dituduh Tak Hargai MK, BW Bilang, "Bukan Tidak Menghargai...."

Seperti diwartakan detikcom, tidak hanya 02 yang mengutip artikel Lindsey. Priyo menyebut protes Lindsey bukanlah hal yang penting.

"Tapi kan dia bukan satu-satunya yang punya pandangan untuk kami jadikan bukti. Karena itu, nggak terlalu penting dari sang pengamat politik Australia. Itu hanya bumbu-bumbu kecil yang nggak penting. Kalau ada koreksi dan seterusnya, silakan. Tapi kan kami meng-quote dia pada saat itu dan itu sah. Salahnya dia tidak konsisten," ucap Priyo.

Pendapatnya Dikutip Tim Prabowo-Sandi, Tim Lindsey: Mereka Tidak Pernah Membicarakannya dengan Saya dan...

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata