logo


Sebelum Kepergok Pelesiran Bersama Istri, Kemenhumkam Sempat Sidak Setya Novanto di RS

Novanto menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa Bandung sejak 12 Juni 2019

15 Juni 2019 14:10 WIB

Terdakwa kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto memasuki ruangan untuk menjadi saksi dalam sidang kasus merintangi penyidikan korupsi KTP elektronik dengan terdakwa Fredrich Yunadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (3/5).
Terdakwa kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto memasuki ruangan untuk menjadi saksi dalam sidang kasus merintangi penyidikan korupsi KTP elektronik dengan terdakwa Fredrich Yunadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (3/5). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Narapidana korupsi e-KTP Setya Novanto kedapatan pergi ke sebuah toko bangunan di Padalarang. Setya Novanto pergi bersama istrinya, Deisti Astriani Tagor.

"Kalau lihat gambar (foto Novanto pelesiran), fotonya dengan istrinya," ucap Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkum HAM Jabar, Abdul Aris seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (15/6).

Abdul mengatakan bahwa sebelum kepergok pelesiran, Novanto menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa Bandung sejak 12 Juni 2019.


Prabowo Akan Beri Pensiun untuk Koruptor, JK: Bergurau Itu

Abdul bersama Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Liberti Sitinjak juga sudah menjenguk dan mengecek kebenaran Novanto di rumah sakit.

"Pada saat saya dengan Pak Kakanwil sidak ke RS Santosa, keluarganya (istrinya) ikut menunggu," kata Abdul.

Diketahui, beredar foto Novanto pelesiran ke toko bangunan. Di foto Novanto terlihat memakai topi dan wajahnya ditutup masker.

Atas kejadian ini, mantan Ketua DPR RI itu dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur.

Langkah Prabowo Beri Pensiun ke Koruptor Disebut Smart, Netizen ke Kubu 02, "Smart Ndasmu!"

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata