logo


Pogba Sudah Minta Izin MU untuk Hengkang ke Real Madrid

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran utama Zidane adalah bintang Manchester United, Paul Pogba.

15 Juni 2019 12:32 WIB

Paul Pogba.
Paul Pogba. thesun.co.uk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasca kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid pun terlihat tak main-main dalam mempersiapkan skuatnya jelang musim 2019/20, dana yang diperkirakan mencapai 300 juta euro untuk belanja pemain.

Setelah mendapatkan lima pemain, antara lain Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan terakhir Ferland Mendy. Madrid pun masih memiliki beberapa target lain, salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran utama Zidane adalah bintang Manchester United, Paul Pogba.

Sayang, ajakan negosiasi awal yang diprakarsai El Real langsung ditolak mentah-mentah oleh Manchester United, namun kabar baik untuk para penggemar Los Blancos, harapan mereka untuk melihat Pogba merapat ke Bernabeu belum sepenuhnya tertutup.


Rangking Terbaru FIFA: Indonesia Disalip Malaysia

Setelah sebelumnya dikabarkan berpotensi besar untuk bertahan, kini menurut laporan terbaru dari Mirror, Pogba bahkan sudah mengambil keputusan terkait masa depennya sekaligus memberitahu The Red Devils bahwa dirinya akan segera hengkang dan hanya ingin bergabung dengan Real Madrid.

Satu hal yang akan mempersulit kepindahan Pogba ke Bernabeu adalah United yang dikabarkan memasang harga 150 juta poundsterling bagi klub mana pun yang menginginkan tanda tangan sang pemain, hal ini pun memaksa Madrid harus melepas beberapa pemainnya terlebih dulu jika tak mau terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Timnas Indonesia Akan Hadapi Vanuatu, McMenemy Terapkan Taktik Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu