logo


Ditresnarkoba Polda Kalbar Sita 25 Kilogram Narkotika Jaringan Malaysia

Berikut ulasannya

15 Juni 2019 09:43 WIB

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba)
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Doc Jitunews

PONTIANAK, JITUNEWS.COM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Barat berhasil meringkus Suwandra dan Jhonny dua pelaku tindak pidana narkotika, dari tangan kedua tersangka berhasil diamankan 25 kilogram narkoba jenis sabu pada Rabu (12/6).

Kombes Pol Gembong Yudha kepada sejumlah media Jumat,(14/06) mengungkapan, bahwa penggrebekan dilakukan di Hotel Golden Tulip Pontianak dan kita amankan dua tersangka dan 25 kg barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang rencananya akan di edarkanp antar Provinsi ini.

"Kita dari Timsus Polda Kalbar telah berhasil menggagalkan peredaran narkotika yang rencananya dari Pontianak akan dibawa ke Pangkal Bun Kalimantan Tengah. Kurang lebih selama 1 minggu tim melakukan pemantauan terhadap pergerakan para pelaku tersebut,"ujar Gembong.


Berhasil Bujuk Polwan Muda Telanjang Dada, Pemuda Ini Mengaku Sebagai...

“Tepatnya pada hari rabu 12 Juni 2019 sekitar pukul 00.15, kami melakukan penggerebekan di Hotel Golden Tulip kamar No. 627. Dari hasil penggrebekan tersebut tim berhasil mengamankan sebanyak 25 Kilogram Narkotika jenis sabu dari kedua pelaku” ucapnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Gembong Yudha mengatakan, bahwa barang bukti yang diamankan dari tersangka bernama Suwandra (28) warga Sungai Raya Dalam Kubu Raya ini didapati 1 buah koper yang dipenuhi dengan sabu yang beratnya 12 Kilogram. Dan juga didapati diluar koper 2 klip kecil beserta alat hisap.

Sedangkan dari pelaku atas nama Jhony Hendra warga Siantan Hulu Kota Pontianak ini didapati Tas hitam berisi 12 bungkus Narkotika jenis Shabu terdiri dari 8 bungkus berwarna kuning dan 4 bungkus berwarna hijau.

Ditresnarkoba Polda Kalbar Sita 25 Kg Narkotika Jaringan Malaysia

Halaman: 
Penulis : Ngadri, Raka Kisdiyatma