logo


Sebut Kuasa Hukum 02 Gamang, Ruhut Bilang, "Prabowo-Sandi Diberi Harapan Mimpi di Siang Bolong"

"Mereka sangat arif, bijaksana sebagai hakim MK"

14 Juni 2019 18:21 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyebut tim kuasa hukum Prabowo-Sandi dalam gugatan sengketa Pilpres 2019 gamang. Ia meminta kuasa hukum Prabowo-Sandi untuk membuktikan kecurangan bukan malah pihak Jokowi-Ma'ruf yang membuktikannya.

"Tim lawyer Prabowo-Sandi di sidang MK gamang dalam pembuktian. Kalau ada fakta kecurangan dalil hukumnya silakan membuktikan bukan pihak yang digugat membuktikan. 'Prabowo-Sandi diberi harapan mimpi di siang bolong' tunjukkan hidung sendiri sebelum menunjuk hidung Jokowi-Amin," tulis Ruhut di laman Twitternya (14/6).

Baca Juga: Gelar Unjuk Rasa di Bundaran Patung Kuda, FPI: Kali Ini Bukan Dukung 01 Atau 02


Prabowo Bahas Pilihan Politik Ani Yudhoyono, Ruhut: Salah Besar

Jokowi Dibilang Nyumbang Dana Kampanye 19 M, TKN Bantah, "02 Baca Laporan di Mana Itu?"

Lebih lanjut, ia juga menyinggung soal persidangan perdana sengketa pilpres yang digelar hari ini (14/6). Ia mengatakan saat ini masih giliran tim pengacara Prabowo-Sandi untuk menyampaikan permohonannya di hakim konstitusi. Usai mereka, baru giliran TKN memberikan tanggapan lebih komprehensif.

"Nasehat aku untuk tim lawyer KPU, Bawaslu, TKN mohon tenang biarkan tim hukum BPN berselancar dulu di sidang MK, nanti waktunya bergantian berselancar. Aku ingatkan mengenai sembilan komisioner hakim MK jangan kita ajari ikan berenang, mereka sangat arif, bijaksana sebagai hakim MK," pungkasnya.

Apresiasi Larangan Prabowo ke Pendukung, Ruhut: Hati Boleh Panas Kepala Tetap Dingin

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata