logo


Vivo Hadirkan Z1 Pro dengan Spesifikasi Menawan, Harganya?

Smartphone terbaru Vivo ini memiliki desain kamera 'berlubang' di layarnya.

14 Juni 2019 16:41 WIB

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vivo kembali menghadirkan ponsel terbaru mereka. Kabarnya, perusahaan asal Tiongkok ini sedang mempersiapkan smartphone barunya yakni Vivo Z1 Pro.

Hal ini diketahui setelah mereka ketahuan memposting poster segera meluncurkan Vivo Z1 Pro ini di India. Nah menjelang peluncurannya yang semakin dekat, kini smartphone itu pun juga telah resmi meluncur di laman resmi Vivo di India.

Baca juga: Sidang Perdana di MK, Menkominfo Beri Pembatasan WhatsApp?


Samsung Siap Luncurkan Galaxy Tab S5 Bulan Agustus Mendatang

Dari bocoran gambar yang beredar, nantinya Vivo Z1 Pro ini bakalan datang dengan menggunakan layar berlubang atau biasa disebut dengan konsep punch hole. Lubang di layar ini bakal digunakan sebagai rumah dari kamera depannya.

Sayangnya belum ada infromasi mengenai ukuran layar tersebut maupun resolusi kamera depan ini. sementara pada bagian bodi belakangnya, Vivo Z1 Pro mengadopsi pengaturan 3 kamera belakang serta memiliki sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Ponsel android ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 710 dan bakal dibekali dengan batera yang diklaim mampu memiliki waktu stand-by hingga 21 hari, tidak jelas berapa kapasitas aslinya.

Meskipun sudah muncl di laman resmi Vivo serta toko onlne Flipkart, namun saat ini masih belum dketahui jadwal asli peluncuran dari Vivo Z1 Pro ini, begitupun mengenai banderol harganya dipasaran nanti. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Sidang Perdana di MK, Menkominfo Beri Pembatasan WhatsApp?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu