logo


Ketua FPI Tegaskan Tidak Mendukung Kubu 02 Saat Lakukan Aksi Unjuk Rasa, Melainkan...

Berikut ulasannya

14 Juni 2019 15:25 WIB

Ketua Umum FPI, Sobri Lubis
Ketua Umum FPI, Sobri Lubis Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah massa dari Lembaga Kemasyarakatan (Ormas) mulai dari FPI, GNPF, PA 212 dan beberapa kelompok alumni mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di sekitar Bundaran Patung Kuda, Jakarta.

Ketua Umum FPI, Sobri Lubis menegaskan bahwa aksi unjuk rasa yang dilakukan ini bukan memberikan dukungan kepada pasangan 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang sedang melakukan sidang perdana sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi (MK).

“Turun kita kali  ini bukan dukung mendukung pasangan 01 atau 02. Ini adalah berkaitan dengan kita sebagai manusia. Kita tentu mempunyai nurani. Kita tahulah mana yang hak dan batil,” ujarnya di kawasan Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (14/6).


Dalam Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019, BPN Singgung Soal Pelanggaran TSM

Dia mengatakan bahwa aksi ini bertujuan  untuk memberikan dukungan kepada MK untuk berani berbuat adil didalam sidang sengketa pilpres 2019.

“Segala macam ketidakadilan, kecurangan dan kejahatan itu harus tetap ditolak, sehingga kita sebagai anak manusia tidak menjadi budak setan. Karena itu kita mendukung mahkamah konsitusi supaya berani berbut adil,” pungkasnya.

Soal AHY Gantikan SBY Jadi Ketum, Ini Kata DPP Partai Demokrat

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma