logo


V BTS Membuat Penjual Aksesoris ini Kaya Raya

V BTS mempopulerkan bros unik berbentuk palet milik perancang yang belum ternama

14 Juni 2019 14:46 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagai mendapatkan durian runtuh, peribasa ini cocok disematkan kepada perancang aksesoris busana bernama Kate Rowland. Produk rancangan berupa bros berbentuk palet lukis, akhir-akhir ini menjadi incaran para ARMY BTS.

Para penggemar BTS yang menyebut dirinya ARMY itu mulai hunting bros unik tersebut ketika V BTS memakai bros berbentuk palet karya Kate Rowland saat pulang dari rangkaian Tour Eropa.

V bts kate rowland bros palet


Cita-cita Bocah Obesitas Asal Kawarang, Ingin Bertemu Presiden Jokowi!

Dilansir dari wartrakota.com, “Foto bros itu langsung viral di media sosial dan membuat para penggemar BTS sibuk mencari informasi bros yang dikenakan V karena desainnya dinilai menarik. Aksesori itu juga dianggap menggambarkan karakter V yang terkenal karena kecintaannya pada seni dan lukisan.”

Meningkatnya permintaan bros berbentuk palet yang dikenakan V BTS, membuat sang perancang terkejut dan kewalahan. Dilansir dari akun Twitter milik Kate Rowland, ia mengungkapkan bahwa mendapat pesanan ke Korea Selatan dan Jepang.

"Saya punya banyak pesanan ke Korea Selatan dan Jepang hari ini ... apa yang terjadi? Apakah ada semacam fitur di sana? Bagaimana saya bisa tahu?" cuit singkat Rowland di akun Twitter-nya.

v bts palet bros

BTS dan para Grub K-POP memang terkenal mempunyai fans garis keras yang selalu berusaha mempunyai barang up-to-date sesuai dengan yang dikenakan atau mencerminkan artis idolanya.

Army BTS bahkan tak senggan mengeluarkan uang jutaan demi memiliki barang berbau idola mereka, makanya mereka tak segan memesan langsung ke Kate Rowland, selaku perancang asli bros berbentuk palet yang dikenakan V BTS. Memiliki barang yang sama dengan idolanya, V BTS bisa membuat ARMY BTS merasa dekat dengan idolanya.

V BTS sendiri merupakan sala satu anggota BTS yang mempunyai fans paling banyak. Di Sosial media Instagram, V BTS sendiri mempunyai pengikut sebanyak 5.4m yang menjadikan V BTS peringkat 2 setelah Jimin BTS dengan pengikut 6.3m.

Dengan pengikut sebanyak itu pastilah sang perancang aksesoris bros berbentuk palet yang bernama Kate Rowland itu kebanjiran order dan memperoleh penghasilan yang membuatnya kaya raya.

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Halaman: 
Penulis : Admin