logo


Dikenal Pemakan Buah Iblis Zoan, Kaido Kerjasama dengan Doflamingo

Tidak hanya pasukan kaido saja yang memiliki kemampuan buah iblis zoan tapi

13 Juni 2019 18:59 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 4596 x

Kaido dikenal sebagai kaisar dunia baru yang ingin memiliki pasukan pemakan buah iblis zoan dan inilah kenapa dirinya bekerja sama dengan Doflaminggo untuk bisa membuatkannya buah iblis buatan atau smile yang bisa memberikan kekuatan zoan kepada anak buahnya.

one piece zone

Baca Juga: Diminati Masyarakat, Peserta Java Ballon Festival Meningkat 3 Kali Lipat


Oda Ungkap Mengapa Luffy Sering Kalah dan Terluka Parah dalam Pertarungan! Alasannya...

Bagikan Total Hadiah 70 Juta Rupiah di Java Ballon Festival, AirNav: Persembahan Tulus Bagi Masyarakat

Dan tidak hanya pasukan kaido saja yang memiliki kemampuan buah iblis zoan tapi juga para komandan yang dikenal sebagai tiga bencana yakni jack sang bencana kekeringan queen sang bencana wabah dan juga king sang bencana kebakaran tentunya ini menjadi bukti kegemaran kaido terhadap buah iblis zoan selain kemampuannya sendiri yang bisa berubah menjadi naga.

one piece zone

Dan hal unik dari ketiga komandan kaido ini adalah nampaknya buah iblis zoan yang dimakan oleh 3 bencana kaido ini adalah jenis buah iblis zoan purba dan saat ini hewan hewan tersebut sudah punah dimana jack yang mampu berubah menjadi mammoth,queen yang mampu berubah menjadi brachiosaurus dan king yang mampu pteranodon dimana ketiga jenis hewan ini masuk dalam jenis hewan purba.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Akhirnya Terungkap! Pertemuan Terakhir Roger dan Shirohige Berlokasi di...

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata