logo


Bagaimana Reaksi Boa Hancock Jika Tau Luffy Pernah Dicium Raiju?

Apakah dia akan cemburu?

16 September 2019 23:52 WIB

Boa Hancock
Boa Hancock Pinterest
dibaca 1686 x

Hancock merupakan seorang ratu bajak laut yang menjabat sebagai seorang shicibukai belum lagi dirinya juga mendapatkan julukan sebagai wanita paling cantik di one piece dan orang paling beruntung mendapatkan hati hancock adalah luffy walaupun luffy sendiri tidak begitu merespon apa yang hancock lalukan padanya.

One piece zone

Selain itu hancock juga pernah terlihat cemburu saat luffy mengatakan bahwa ada wanita yang tergabung dikru bajak lautnya dimana hancock merasa bahwa wanita tersebut adalah orang yang mungkin akan merebut luffy dari dirinya itulah kenapa dirinya terlihat kesal saat luffy mengatakan demikian.


Penggemar Gorengan? Tak Perlu Risau, Lakukan Ini Agar Tetap Aman Makan Gorengan

One piece zone

Dan bagaimana jika hancock mengetahui bahwa luffy pernah dicium oleh raiju yang mencoba menyelamatkan luffy setelah memakan ikan beracun, dimana kami merasa bahwa awalnya hancock tentu akan terlihat marah besar pada raiju apalagi saat ini dikatakan dalam sebuah sbs hancock sedang belajar memasak untuk bisa membuatkan makanan untuk luffy.

Namun pastinya jika hancock tau bahwa raiju saat itu berusaha menyelamatkan luffy kami merasa hancock tidak akan marah pada raiju karena menurutnya pasti kesalamatan luffy lebih penting dan jika membuat luffy selamat akan membuat hancock memaafkan raiju.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pelantikan Sekjen dan Direktur Penuntutan KPK Dihadiri oleh Kabareksrim Polri

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu