logo


Berhasil Bujuk Polwan Muda Telanjang Dada, Pemuda Ini Mengaku Sebagai...

Penipuan itu berhasil dilakukan hanya dalam hitungan jam.

13 Juni 2019 16:47 WIB

wanita ketakutan
wanita ketakutan nakita.grid.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Alfiansyah, pemuda yang berhasil membujuk seorang polwan di Makassar, Sulsel, untuk melakukan video call dengan telanjang dada mengakui bahwa dirinya berhasil melakukan hal tersebut hanya dalam waktu singkat.

Menurut Alfiansyah, dirinya hanya butuh waktu 15 jam untuk merayu sang polwan sehingga akhirnya berani bertelanjang dada.

Baca juga: Terungkap! Berikut Daftar 15 Ahli yang Pendapatnya Dikutip Tim Prabowo-Sandi


Catat! Inilah Daftar 10 Mantan Jenderal yang Aktif Berpolitik Mulai dari yang Paling Senior!

"Saya berkenalan dengan perempuan ini di Facebook sekitar pukul 3 sore pada tahun 2017," kata Alfiansyah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Makassar, Kamis (13/6) seperti dilansir detik.com.

Saat berkenalan, Alfian mengaku bernama Tyo Darks. Tak hanya itu, ia juga berbohong bahwa dirinya adalah seorang polisi berpangkat Kompol.

Setelah saling berkirim pesan beberapa kali, keduanya pun semakin dekat.

"Kita ngobrolnya tanya kabar, atau kerjaan saja. Akrabnya sekitar jam 9 malam dan mulai video call sama dia," lanjutnya.

"Sekitar pukul 6 pagi besoknya, kami video call. Di sana saya rayu dan dapat video dia telanjang dada. Dia waktu itu mau mandi dan bilang akan berangkat dinas," pungkasnya.

Setelah mendapatkan video telanjang dada polwan, Alfian berusaha memeras korban dan mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Akibat perbuatannya, Alfian pun akhirnya harus berurusan dengan polisi dan mendekam di penjara.

Terungkap! Berikut Daftar 15 Ahli yang Pendapatnya Dikutip Tim Prabowo-Sandi

Halaman: 
Penulis : De Sukmono