logo


Bagikan Total Hadiah 70 Juta Rupiah di Java Ballon Festival, AirNav: Persembahan Tulus Bagi Masyarakat

AirNav Indonesia memberikan hadiah di Java Ballon Festival di Pekalongan

13 Juni 2019 14:24 WIB

Dirut AirNav Indonesia Novie Riyanto di Java Ballon Festival
Dirut AirNav Indonesia Novie Riyanto di Java Ballon Festival ist

PEKALONGAN, JITUNEWS.COM - AirNav Indonesia membagiakan hadiah dengan total 70 juta rupiah dalam acara 'Java Traditional Ballon Festival 2019' di Stadion Hoegeng, Pekalongan (12/6).

Acara yang diikuti oleh 105 kelompok ini ternyata diminati oleh masyarakat Pekalongan yang memadati Stadion Hoegeng dari pagi hingga malam hari. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur AirNav Indonesia Novie Riyanto.

Baca Juga: Beredar Kabar Ahok Jadi Ketua Tim Pembangunan Ibu Kota Baru, Ini Penjelasan Lengkap dari Moeldoko


AirNav Terus Kerjakan Program-program Besar di 2019

Fahri Hamzah Minta Prabowo Blak-blakan Kasus 98, Gerindra Sepakat, "Ya Boleh Juga"

AirNav Indonesia juga bekerjasama dengan tim juri yang berasal dari pekerja seni, wartawan, unsur pemerintah, dan praktisi budaya untuk menilai 105 kelompok tersebut.

"Tim juri cukup kesulitan dengan jumlah peserta yang meningkat sangat drastis ini. Dengan selisih nilai yang cukup ketat dan kesepakatan seluruh Dewan Juri, maka telah ditetapkan 10 pemenang dari Java Ballon Festival 2019 yang akan mendapatkan uang pembinaan dengan total senilai Rp 70 juta. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan kami ucapakan selamat kepada para pemenang," kata Novie.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekalongan dan juga Pemprov Jawa Tengah atas terselenggarannya acara ini dengan lancar.

Sebut Demokrat Buat Onar dan Gaduh, Gerindra Bilang, "Mereka Tidak Punya Rumah dan Jadi Gelandangan...."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekalongan, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, para stakeholder, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan dan seluruh masyarakat Pekalongan atas sinergi yang telah terbangun dengan baik sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik. Acara ini merupakan persembahan tulus AirNav Indonesia bagi masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya," imbuhnya.

Kemenhub Tingkatkan Jaringan Penerbangan Intra Sumatera

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata