logo


Prabowo Minta Pendukung Tak Geruduk MK, Moeldoko: Sangat Bijaksana

Moeldoko meminta masyarakat dan pendukung Prabowo bisa melaksanakan imbauan tersebut

13 Juni 2019 05:00 WIB

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri didampingi oleh Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Eko Sulistyo menerima para buruh yang mewakili berbagai elemen dan organisasi buruh, Selasa (1/5).
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri didampingi oleh Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Eko Sulistyo menerima para buruh yang mewakili berbagai elemen dan organisasi buruh, Selasa (1/5). Dok. KSP

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Prabowo Subianto mengimbau kepada para pendukungnya untuk tidak datang ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang perdana sengketa Pilpres 2019 digelar.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengapresiasi perintah Prabowo tersebut. Menurutnya, Prabowo sudah menempuh jalur konstitusi jadi tidak perlu ada aksi di jalanan.

"Saya pikir ini imbauan yang bagus. Jadi Pak Prabowo sudah mengatakan jalan konstitusi. Itu sudah jelas, jadi kenapa masih ada peristiwa di jalanan. Keputusan Pak Prabowo sangat bijaksana," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/6).


Beredar Kabar Ahok Jadi Ketua Tim Pembangunan Ibu Kota Baru, Ini Penjelasan Lengkap dari Moeldoko

Melansir dari CNNIndonesia, Moeldoko meminta masyarakat dan pendukung Prabowo bisa melaksanakan imbauan dari Ketum Gerindra tersebut.

Apresiasi Larangan Prabowo ke Pendukung, Ruhut: Hati Boleh Panas Kepala Tetap Dingin

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata