logo


Heboh Istilah Setan Gundul, Fadli Zon Bilang, "Jangan Berikan Satu Spekulasi Juga pada Rakyat"

"Istilah setan gundul saja bermasalah, siapa yang dimaksud"

12 Juni 2019 14:59 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Fadli Zon menanggapi pernyataan politikus Partai Demokrat yang mengatakan lebih baik Prabowo-Sandi memutuskan hubungan dengan para setan gundul.

Penggunaan istilah setan gundul ini ditanggapi serius oleh Fadli Zon. Ia meminta untuk membuka siapa sebenarnya sosok setan gundul tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurangi spekulasi yang bermunnculan di masyarakat.

Baca Juga: Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sandiaga BIlang, "Kami Sepakat..."


Dituduh Biarkan Kerusuhan 22 Mei, Fadli: Fitnah Kejam!

Soal Jabatan Ma'ruf di Bank, Pakar Bilang, "Wah Ceroboh Betul Pak Ma'ruf"

"Saya kira, itu semuanya, istilah setan gundul saja bermasalah, siapa yang dimaksud. Di era demokrasi kita disebut dong siapa," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta (11/6).

"Yang dimaksud siapa, jadi jangan memberikan spekulasi juga pada masyarakat," imbuhnya.

Kemudian, ia juga mempertanyakan soal sosok yang menggerakkan premanisme tersebut. Ia berharap agar hal tersebut diteliti. "Saya kira itu bukan premanisme, masyarakat memprotes, kan puluhan juta orang yang memilih Pak Prabowo dan Pak Sandiaga yang mau melakukan satu usaha untuk protes karena menganggap ada kecurangan, di negara demokrasi manapun itu wajar dan sah-sah saja," pungkasnya.

Bermodalkan Link Berita, Tim Prabowo Yakin Punya Nilai Kebenaran

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata