logo


Profil Vivi Sang Putri Kerajaan Alabasta yang Bijaksana

Berikut ulasannya

12 Juni 2019 11:32 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 454 x

Vivi dulu pernah ikut bersama kelompok bajak laut topi jerami dimana saat itu luffy serta yang lain bertujuan ke alabasta yang merupakan tempat tinggi vivi selain itu vivi memang merupakan seorang anak dari raja kerajaan tersebut yang dikenal akan kebijaksanaannya dimana raja dari kerajaan alabasta dan ayah dari vivi adalah nefetaria cobra.

one piece zone

Dan nampaknya vivi juga merupakan anak yang memiliki kebijaksanaan yang cukup mengagumkan bahkan saat vivi masih kecil dirinya pernah menahan sakit pukulan wapol yang kesal atas apa yang dilakukan oleh cobra saat pertemuan reverie. Tentunya hal yang dilakukan oleh wapol ini bisa menimbulkan peperangan antara dua negara.


One Piece 888: Mengapa Kuma Menjadi Budak dan Disewakan?

one piece zone

Namun dengan umurnya yang saat itu masih kecil dirinya malah meminta maaf pada wapol dan terbaru terlihat saat neptune berusaha menyerang charlos di mariejoa tentunya akan menimbulkan masalah besar jika neptune benar benar menyerang tenryubitto namun vivi saat itu langsung mencoba menahan amarah neptune karena dia tau resiko jika neptune benar benar menyerang tenryubitto.

Tentunya dari semua yang telah dilakukan oleh vivi ini menunjukan dirinya memiliki wawasan yang cukup luas dan juga memiliki sifat bijak sana yang dia dapatkan dari ayahnya. Dan menurut kami jika vivi nanti menjadi seorang ratu di alabasta bisa jadi dirinya akan menjadi orang yang memiliki pengaruh cukup kuat.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca, nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 888: Sabo Tak Ragu Buat Onar di Kediaman Para Ternyuubito

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma