logo


One Piece 888: Mengapa Kuma Menjadi Budak dan Disewakan?

Berikut ulasannya

12 Juni 2019 11:30 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 2272 x

Kuma adalah seorang shicibukai yang memiliki kemampuan buah iblis nikyu nikyu no mi selain itu kuma juga mau menjadi kelinci percobaan pemerintah dunia dengan menjadi proyek pasifista dimana saat ini dirinya telah kehilangan pikirannya setelah menjadi pasifista seutuhnya.

one piece zone

Saat ini kuma telah menjadi budak tenyubitto dimana dirinya terlihat di mariejoa dengan mendapatkan luka ditubuhnya dimana salah satu anggota pasukan revolusi mengatakan bahwa kuma dijadikan contoh bagi orang orang yang berani menentang tenryubitto.


One Piece 888: Fujitora Mulai Bergerak Menghapus Sistem Schibukai

one piece zone



Dimana rosward mengatakan bahwa status kuma ada sewa, mungkin ini manjadi suatu hal yang dapat membuat kuma bisa jadi berpindah tangan setelah masa sewanya habis dan kuma tidak seperti budak lain yang menjadi budak seutuhnya setelah dibeli atau diambil paksa oleh tenryubitto.

Namun meskipun dijadikan budak tenryubitto nampaknya status kuma berbeda dengan budak tenryubitto yang lain dan bisa jadi alasannya adalah karena dia adalah salah satu orang yang digunakan oleh vegapunk untuk penelitian mungkin inilah kenapa dia hanya bisa disewa

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca, nantikan artikel menarik kami lainnya

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 888: Emosi Sabo Buat Dirinya dalam Masalah Besar

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma