logo


One Piece 888: Emosi Sabo Buat Dirinya dalam Masalah Besar

Berikut ulasannya

12 Juni 2019 11:29 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 1649 x

Sabo adalah salah satu orang penting di pasukan revolusi yang saat ini sedang merencanakan perang terhadap para tenryubitto dimana sabo saat ini sudah berhasil menyusup masuk ke mariejoa setelah menyamar menjadi seorang pengawal kerajaan yang akan menuju pertemuan reverie di mariejoa.

one piece zone


Saat munculnya kuma sebagai budak tenryubitto sabo terlihat begitu marah dan mencoba menyerang namun karasu segera mencoba menghentikan sabo yang saat itu terlihat hilang kontrol setelah melihat kuma dan mencoba menyerang tenryubitto tersebut.


Gak Cuma Luffy, Zoro Juga Memiliki Haoshoku no Haki!

one piece zone


Tentunya apa yang dilakukan sabo ini merupakan hal yang bisa dibilang membahayakan dirinya sendiri belum lagi mereka memiliki rencana untuk menyatakan perang terhadap pemerintah dunia tentunya jika sabo terlalu mengikuti emosinya akan membuat rencana yang telah mereka susun akan menjadi berantakan dan bukan tidak mungkin akan menjadi suatu hal yang akan merepotkan sabo dan juga pasukan revolusi yang lain.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca, nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 888: Fujitora Mulai Bergerak Menghapus Sistem Schibukai

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma