logo


One Piece 888: Fujitora Mulai Bergerak Menghapus Sistem Schibukai

Berikut ulasannya

12 Juni 2019 11:19 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 1646 x

Kita tentu tau bahwa salah satu admiral yaitu fujitora nampaknya tidak suka dengan adanya sistem shicibukai itulah kenapa dirinya sempat mengatakan pada ryokugyu untuk bisa menghapus sistem ini karena tentunya jika melihat apa yang mereka lakukan tentu fujitora merasa bahwa sistem ini banyak menimbulkan kerugian.

one piece zone

Itu terlihat ketika crocodile yang menjabat sebagai shicibukai berusaha untuk dapat mengkudeta kerajaan alabasta yang dipimpin oleh seorang raja bijak yaitu cobra dan juga doflaminggo yang juga menjabat sebagai shicibukai menguasai negara dresrossa dengan kejam dimana dirinya membuat banyak penduduk negara tersebut menjadi boneka dengan bantuan sugar.


Bahas Organisasi Intra dan Ekstra Kampus Part 1

one piece zone

Itulah kenapa fujitora merasa bahwa sistem ini merupakan kegagalan dan berencana menghapus sistem ini itulah kenapa kami merasa dengan bertemunya fujitora dengan cobra dan juga raja riku menjadi langkah awal tujuannya untuk biaa menghapus sistem shicibukai apalagi momen ini bersamaan dengan adanya pertemuan reverie di mariejoa.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca, nantikan artikel menarik kami lainnya.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Gak Cuma Luffy, Zoro Juga Memiliki Haoshoku no Haki!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma