logo


Fokus Berbenah, Manchester United Tergoda Datangkan Ivan Rakitic

Setelah sukses merekrut Daniel James dari Swansea City, Red Devils kini kabarnya mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

12 Juni 2019 10:28 WIB

Ivan Rakitic
Ivan Rakitic Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menatap musim 2019/20 Manchester United terus berbenah dengan memperbaiki komposisi pemain mereka. Setelah sukses merekrut Daniel James dari Swansea City, Red Devils kini kabarnya mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Dikutip dari Sport-English melalu 90Min, MU coba melihat peluang untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia yang nyaris bergabung dengan PSG (Paris Saint-Germain), serta diincar oleh klub Italia, Inter Milan.

Pemain berusia 31 tahun itu sedianya betah bertahan dengan Barcelona, klub yang sudah dibelanya dari tahun 2014. Meski faktanya, Barcelona belum menyodorkan kontrak baru untuk mantan pemain Sevilla tersebut. Rakitic sudah kerasan di Spanyol.


Griezmann Sudah Tentukan Klub Pilihannya, Barca?

Kendati demikian, United akan terus memantau situasi Rakitic di Barcelona karena klub Catalunya itu tidak keberatan menjualnya. Terlebih, United asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan gelandang anyar sebagai pengganti Ander Herrera.

Rakitic memang tak lagi muda, namun, pengalaman dan kualitas bermainnya bisa menular di antara skuat United. Apalagi, Rakitic punya pengalaman internasional dengan catatan 104 caps dan 15 gol dengan Timnas Kroasia.

Diajak Ronaldo Gabung Juventus, Begini Jawaban De Ligt

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu