logo


Pesan Ketua Umum Ansor Bekasi Kepada Kader PMII Bekasi, "Harus Fokus dengan Masa Depan"

Berikut ulasannya

11 Juni 2019 09:49 WIB

GP Ansor.
GP Ansor. Istimewa
dibaca 240 x

ketum Ansor Kota Bekasi

Mantan Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bekasi periode (2008-2010) dan juga Ketua Umum Ansor Kota Bekasi, Muhammad Jufry, meminta agar seluruh Kader PMII Kota maupun Kabupaten Bekasi agar terus menjaga Eksistensi Pergerakan dikalangan Mahasiswa Kota dan Kabupaten Bekasi.

Kala ditemui di kediamannya di Jalan Padat Karya, Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur  pada Senin (10/6).


Tips Berbisnis Usaha Konveksi Murah Bagi Pemula

Ia menjelaskan bahwa sebagai Aktivis Pergerakan sudah sewajarnya Mahasiswa yang telah menjadi Kader dan Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII)  mampu memberikan dampak yang Positif bagi warga Masyarakat Kota dsn Kabupaten Bekasi.

Ia menuturkan jika sebagai Kader dan Anggota PMII Bekasi harus benar-benar serius dalam mengurus organisasi jangan jadikan organisasi sebagai tempat untuk main-main.

"Kalian harus serius dalam mengurus PMII, jangan main-main di sini" katanya

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Pergerakan yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bekasi harus mementingkan nasib warga yang terpinggirkan.

"Pentingnya kalian lihat nasib warga yang harusnya kalian bela,jangan terus menerus stagnan dipersoalan komisariat," tambahnya

Menurutnya sudah waktunya bagi Kader dan Anggota PMII Bekasi untuk menjadikan masa depan sebagai tujuan utamanya.

"Mulai Saat ini kalian harus fokus sama masa depan kalian, mau kemana kalian harus ditata dari sekarang," ucapnya

Hal hal yang perlu diperhatikan oleh Kader dan Anggota PMII Bekasi menurunya adalah Ke Ilmuan dan Kepercayaan karena dengan kedua Hal tersebut menjadikan Kader dan Anggota PMII Bekasi mempunyai nilai tersendiri dimata masyarakat. Dengan kedua hal tersebut dapat menuntun Kader dan Anggota PMII Bekasi menuju tangga Kesuksesan.

Beliau juga berpesan untuk Kader dan Anggota PMII Kabupaten ataupun Kota Bekasi untuk terus menjaga tali silaturahmi antara keduanya karna dengan begitu akan mengokohkan pondasi antara keduanya. Tidak lupa juga Ia meminta kepada seluruh Anggota dan Kader PMII agar memperbanyak diskusi-diskusi baik itu formal maupun non-formal untuk menambah khazanah kelamaan tiap-tiap Kader dan Anggota PMII Bekasi.

Ditulis oleh: rafli widhiantara

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bahas Organisasi Intra dan Ekstra Kampus Part 1

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma