logo


Ditanya Pilih Ketua DPR Atau Kursi Menteri, Ini Jawaban Mengejutkan Puan Maharani, "yang Pasti Saya..."

Ini jawaban tak terduga Puan Maharani

10 Juni 2019 14:42 WIB

Menko PMK, Puan Maharani, di forum rapat koordinasi antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia, di aula utama Syafrudin Prawiranegara, Komplek Bank Indonesia, Jakarta, Selasa (28/5) siang
Menko PMK, Puan Maharani, di forum rapat koordinasi antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia, di aula utama Syafrudin Prawiranegara, Komplek Bank Indonesia, Jakarta, Selasa (28/5) siang Kemenko PMK

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menjadi bintang tamu dalam acara QNA di salah satu stasiun TV nasional (9/6).

Dalam acara tersebut, Puan dicerca pertanyaan oleh beberapa panelis. Salah satu pertanyaan yang menyita perhatian publik adalah pertanyaan yang muncul dari panelis Maman Suherman yang menanyakan terkait pilihan Puan untuk menjadi menteri atau Ketua DPR.

Baca Juga: Minta Wasekjend Demokrat Baca Aturan, Habiburokhman Bilang, "Jangan Kau Balik Dunia..."


Mega Berpesan ke Jokowi Kursi Menteri Perdagangan dan Menteri Sosial Diisi Oleh.....

Demokrat Minta Koalisi Jokowi Dibubarkan, TKN Singgung Koalisi SBY-Budiono, "Koalisi Ini Wajib..."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Puan dengan internal PDI Perjuangan belum bicara mengenai hal tersebut. Dan ia menegaskan akan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Menko PMK.

"Wah jauh banget mikirnya udah sampe sana, sesuai Undang-Undang MD3 partai pemenang pemilu nantinya akan mendapatkan hak secara proporsional sesuai tingkatannya untuk menduduki pimpinan DPR. Tapi kita (PDIP) secara internal belum bicara siapa yang akan duduk di sana. Jadi, kita lihat dulu perhitungan suara ada proses-prosesnya ya kita lihat nanti apakah mau di mana, tapi yang pasti saya akan selesaikan tugas-tugas saya," jawab Puan.

Tak Terima Jokowi Disebut Neo-Orba, PDIP ke BPN, "Ini Gambaran Orang Sedang Stres"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata