logo


Tak Cuti Lebaran, Jajaran Direksi Pertamina Pantau Langsung Pendistribusian BBM dan LPG di Lapangan

Seluruh jajaran Direksi bergiliran terjun di lapangan, memantau langsung pendistribusian BBM dan LPG dari Terminal BBM

7 Juni 2019 16:08 WIB

Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia, Ignatius Tallulembang bersama GM Marketing Operation Region III Tengku Fernanda, memberikan semangat dan bingkisan kepada tim Satgas Pertamina Siaga di Terminal BBM Jakarta Group, Jumat (7/6).
Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia, Ignatius Tallulembang bersama GM Marketing Operation Region III Tengku Fernanda, memberikan semangat dan bingkisan kepada tim Satgas Pertamina Siaga di Terminal BBM Jakarta Group, Jumat (7/6). Pertamina

"Secara intensif Satgas Pertamina Siaga yang langsung dikomandoi jajaran Direksi secara bergilir, melakukan Video Conference (vicon) rutin, untuk memantau kondisi di lapangan. Kegiatan vicon ini juga diikuti dengan kunjungan lapangan, memberikan semangat kepada pekerja yang piket," jelas pria yang akrab disapa Fernanda, Jumat (7/6).

Dia menambahkan sejak H-3 lebaran hingga hari ini koordinasi terus ditingkatkan antara region, karena khusus di Pulau Jawa yang menjadi fokus pemudik, yakni dari Region V, IV dan III perlu kerja sama agar pasokan BBM tidak terkendala, seiring dengan rekayasa arus lalu lintas yang diberlakukan kepolisian.

Secara bergilir Direksi Pertamina memimpin koordinasi seperti Direktur Pemasaran Korporat Basuki Trikora Putra, Direktur LSCI Gandhi Sriwidodo, bahkan Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid pada Hari H Lebaran, menyapa dan berlebaran dengan pekerja di Terminal BBM Jakarta Group.


Apresiasi Kesiapan Pertamina, Ketua YLKI Minta Tetap Waspada

"Tentunya kami berharap arus mudik dan balik tahun ini berjalan lancar, dan Pertamina bisa memberikan dukungan bagi pemudik dalam melaksanakan aktivitas mudik baik terkait pemenuhan BBM maupun LPG," pungkas Fernanda.

Hadapi Mudik 2019, Pertamina Lakukan Tes Kesehatan Kepada Operator SPBU Setiap Harinya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata