logo


Sanji Menjadi Salah Satu Anggota Kru Topi Jerami yang Kurang Bersahabat dengan Hal Ini

Berikut ulasannya

7 Juni 2019 11:26 WIB

one piece zone
one piece zone

Meskipun sanji pun tidak suka dengan adanya nama vinsmoke pada poster buronannya tapi nampaknya sanji cukup bahagia melihat harga kepalanya itu dimana nilai buronan sanji saat ini adalah 330.000.000 berries selisih 10.000.000 berries dari zoro yang merupakan saingannya di bajak laut topi jerami.

one piece zone

Namun sebenarnya bukan hanya adanya nama vinsmoke saja yang membuat poster boronan sanji menjadi kurang bersahabat dengannya dimana  sebelumnya kita jika melihat ketika poster buronan sanji pertama keluar foto yang dia pakai pada poster tersebut sempat membuatnya sangat frustasi.


Luffy dan Queen Ternyata Senasib Lho, Gak Percaya?

one piece zone

Dan selanjutnya adalah poster buronan yang didapatkan kru bajak laut topi jerami setelah mengalahkan doflaminggo dimana disana tertera only alive atau dicari hidup hidup dan ini menjadi awal dia kembali diburu keluarganya untuk bisa dinikahkan dengan salah satu anak dari kaisar dunia baru yaitu big mom.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca, nantikan artikel menarik kami lainnya.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sanji Benar-benar Kalah Telak dari Zoro Soal ini

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma