logo


Warga Keluhkan Open House Anies Baswedan yang Lebih Cuek, Demokrat: Ketemu Saya Ramah

Warga tidak bisa berbicara dengan Anies dan hanya bisa bersalaman

6 Juni 2019 15:45 WIB

Acara open house Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di rumah dinas Anies, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).
Acara open house Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di rumah dinas Anies, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). Twitter @aniesbaswedan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada warga Jakarta yang mengeluhkan acara open house Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di lebaran tahun ini. Menurutnya, acara sekarang ini berbeda dengan acara tahun sebelumnya. Acara open house kali ini dinilai lebih cuek.

Hal itu mendapat tanggapan dari Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ferdinand mengatakan bahwa Anies tidak cuek dan tetap ramah ketika bertemu dengannya.

"Waduhhhh perasaan Anies baik, moso sih cuek? Ketemu saya ramah koq..!!" cuit @FerdinandHaean2 saat menanggapi pemberitaan soal Anies, Kamis (6/6).


Andi Arief Minta Sandiaga untuk Bantu Menghentikan Buzzer 02 yang Menyerang Demokrat dan SBY

Dilansir dari Tempo, seorang warga Jakarta, Tiambun JR Simbolon, mengeluhkan acara open house Anies Baswedan. Menurut Tiambun, warga tidak bisa berbicara dengan Anies dan hanya bisa bersalaman.

"Sekarang cuek. Tahun lalu masih bisa foto dan ngobrol," kata Tiambun di rumah dinas Anies, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Tiambun mengatakan bahwa petugas menginformasikan aturan open house kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tiambun mengaku sudah dua kali menghadiri open house Anies.

TKN Bersyukur Keluarga Megawati dan SBY Menjadi Mesra di Idulfitri

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata