logo


Suka Aniaya Budak, Carlos Jadi Karakter yang Paling Tak Disukai di One Piece

Donquixote mjosgard adalah tenryubitto yang memiliki hati nurani

3 Juni 2019 02:45 WIB

1
1

Selama ini kita tentu tau bahwa Tenryubitto merupakan orang-orang yang bertindak semau mereka dan mereka adalah orang orang yang menguasai dunia One Piece dan perintah mereka bisa dikatakan mutlak bahkan para admiral pun menuruti permintaan mereka.

www.google.com

Contohnya, adalah Carlos yang bisa dibilang adalah salah satu karakter paling tidak disukai di One Piece itu karena Carlos adalah orang yang bertindak semau dirinya hanya karena dirinya adalah seorang Tenryubitto bahkan dirinya suka menganiaya budak dan juga mudah menembakan pistol.


Laboon Menantikan Janji Dua Orang Bajak Laut

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Jins, Faisal Assegaf Bela Kaesang, "Kalo Pake Sarung Dikira Sok Religi"

www.instagram/onepiecezone01

Namun, nampaknya tidak semua Tenryubitto memiliki sifat yang seperti Charlos di mana Mjosgard, seorang Tenryubitto yang berasal dari keluarga Donquixote nampaknya masih memiliki hati nurani dan kebaikan di mana dirinya mau berusaha keras menyelamatkan Shirahoshi dan mau membantu Raja Neptune.

Walaupun bisa dibilang Neptune dan Shirahoshi adalah seorang manusia ikan namun setelah apa yang dia alami di pulau manusia ikan dan juga melihat pengorbanan Otohime nampaknya Mjosgard kini menjadi sadar dan menjadi seorang Tenryubitto yang bijak.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ternyata Nilai Buronan Olvia Sebesar 79.000.000 Berry Memiliki Fakta....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata