logo


Ani Yudhoyono Meninggal Karena Leukimia, Pria Ini Justru Sembuh dari Leukimia Hanya dengan....

Bumbu dapur ini menyembuhkan Powell dari leukimia

2 Juni 2019 13:28 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Thinkstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar meninggalnya istri dari Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono kemarin (1/6) mengejutkan masyarakat Indonesia.

Meninggalnya Ani Yudhoyono ini disebabkan oleh penyakit kanker darah atau dikenal dengan leukimia. Ani menderita penyakit tersebut dalam 4 bulan terakhir.

Baca Juga: Tak Terima Jokowi Disebut Neo-Orba, PDIP ke BPN, "Ini Gambaran Orang Sedang Stres"


4 Manfaat Dahsyat Bawang Putih yang Jarang Diketahui Orang!

Ani Yudhoyono di ICU, SBY dan Keluarga Memohon Keikhlasan Untuk....

Berbeda dengan Ani, seorang pria bernama Earnie Powell yang didiagnosa dokter menderita leukimia ini justru tubuhnya bersih total dari sel kanker tanpa menjalani kemoterapi.

Tak disangka, yang dilakukan Powell adalah mengonsumsi bawang putih dan bawang merah mentah setiap harinya. Selain itu, ia mengonsumsi wortel mentah, terkadang ia juga membuat jus wortel.

Powell mengonsumsi bawang putih mentah sebelum sarapan pagi setiap harinya dan juga makan seperempat bawang mentah pada waktu makan malam.

Ani Yudhoyono Kembali Masuk ICU, Ferdinand: Kami Dapat Informasi Kondisi Bu Ani Tak Sadarkan Diri

Kemudian, saat makan siang ia mengonsumsi dua wortel mentah ukuran penuh. Tak lupa, ia juga meminum multi-vitamin di pagi hari sebelum sarapan pagi usai makan bawang putih mentah.

Ia lakukan hal tersebut setiap hari dalam beberapa minggu. Kemudian ia kembali ke dokter. Dokter pun terkejut di mana sel kanker dalam tubuh Powell benar-benar bersih. "Tuan Powell, saya baru akan meminta Anda untuk kemo, tetapi entah bagaimana jumlah sel darah putih Anda kembali normal, Anda tidak mengidap kanker," terang dokter ke Powell seperti yang diwartakan Gridpop (2/6).

Gak Perlu Repot, Kamu Bisa Atasi Migrain dengan Ramuan Tradisional Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata