logo


One Piece 944: Inilah Alasan Kid Menyerahkan Diri ke Penjara Udon

Berikut ulasannya

1 Juni 2019 12:29 WIB

killer
killer
dibaca 781 x

Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di artikel ni kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pada one piece chapter 944 kita melihat kid berhasil ditangkap oleh anak buah kaido padahal sebelumnya dirinya telah berhasil melarikan diri dari penjara kaido dan juga mendapatkan banyak siksaan selama berada di penjara tersebut tentunya jika melihat apa terjadi pada kid merupakan suatu hal yang aneh.

www.google.com


One Piece 944: Kembali, Serangan Luffy Mudah Dipatahkan Oleh Musuh

Apalagi jika melihat apa yang dikatakan anak buah kaido pada queen saat berhasil menangkap kid dimana bisa dibilang kid melakukan suatu hal yang cukup tidak masuk yakni meneriaki mereka padahal saat itu dirinya masih mengunakan borgol batu laut tentunya walaupun dirinya memiliki stamina yang luar biasa dengan adanya borgol itu akan menguras kekuatan kid sendiri.

www.instagram.com/onepiecezone

Dan hal yang membuat kid melakukan hal itu adalah karena dirinya saat itu melihat kamazou yang sedang dibawa oleh anak buah kaido ke penjara kaido karena dirinya gagal menjalankan misinya dimana terungkap bahwa kamazou adalah sosok killer yang merupakan wakil kaptennya.

Tentunya apa yang dilakukan oleh kid ini menujukan bahwa dirinya adalah orang yang sangat setia kawan pada partnernya itu dan dia langsung berniat menolong killee saat melihat killer dibawa anak buah kaido, dengan melihat sifat kid sendiri kami merasa walaupun dirinya mengunakan borgol batu laut dan tau risikonya jika memakai benda itu kid tetap berusaha menolong temannya.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 944: Zoro Marah Besar dengan Shogun Orcohi

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma