logo


One Piece 944: Zoro Marah Besar dengan Shogun Orcohi

Berikut ulasannya

1 Juni 2019 12:27 WIB

zoro
zoro
dibaca 446 x

One piece 944 sudah liris dan disana kita melihat aksi zoro yang menyerang shogun orochi tentunya hal ini merupakan hal yang sangat menarik apalagi dengan posisi shogun orochi yang memiliki pengaruh kuat di wano tentu zoro akan menjadi sasara amarah orochi dan banyak orang yang akan mengejar zoro nantinya karena di anggap mengancam shogun orochi.

www.google.com

Jika melihat apa yang dilakukan zoro pasti dirinya memiliki alasan kuat menyerang shogun orochi apa lagi saat itu sanji berusaha untuk menenangkan zoro yang begitu terlihat marah pada shogun orochi tentunya jika melihat apa yang dilakukan oleh shogun orochi pada yasu dan juga kepada penduduk wano membuat amarah zoro ke pada orochi semakin meningkat.


Menanti Reaksi Kid Saat Mengetahui Apa yang Sebenarnya Terjadi Pada Killer

www.intagram.com/onepiecezone1

Dimana saat eksekusi yasu, shogun orochi begitu senang dan menertawakan tindakannya tersebut belum lagi tentang apa yang dia lakukan kepada penduduk wano dengan memberikan buah iblis smile gagal dan membuat para penduduk wano mendapatkan efek dari buah iblis gagal tersebut inilah alasan kenapa zoro terlihat kehilangan kontrol atas amarahnya pada orochi.

Sebab saat melihat ekspresi zoro ketika hiori memberi tau tentang alasan kenapa penduduk wano tertawa saat eksekusi yasu disana zoro langsung terlihat kesal dengan apa yang dilakukan oleh orochi tentunya dengan momen orochi di sana bukan hal yang aneh jika zoro langsung menyerang orochi dan meluapkan amarahnya

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 944: Kembali, Serangan Luffy Mudah Dipatahkan Oleh Musuh

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma