logo


One Piece 944: Kembali, Serangan Luffy Mudah Dipatahkan Oleh Musuh

Berikut ulasannya

1 Juni 2019 12:25 WIB

luffy
luffy
dibaca 5502 x

Saat ini terjadi kerusuhan di wanokuni dimana kru bajak laut topi jerami sedang membuat kerusuhan di wanokuni dan zoro menjadi orang yang paling mencuri perhatian dimana dirinya terlihat menyerang shogun orochi karena terlihat kesal melihat orochi bertindak semaunya saat eksekusi yasu.

Dan nampakanya apa yang dilakukan orochi ini juga tersiar sampai kepenjara udon, tempat dimana luffy saat ini sedang ditahan setelah sebelumnya dikalahkan kaido dalam sekali pukul.


Terungkap, Inilah Alasan Kyoshiro Melindungi Shogun Orochi

Dan kali ini luffy juga mendapatkan sesuatu hal yang cukup memalukan karena serangan yang dia berikan kepada queen dapat dimentahkan dengan muda tentunya kami merasa hal ini harus menjadi perhatian bagi luffy karena dia saat ini sudah dinobatkan sebagai seorang kaisar yang baru.

www.intagram.com/onepiecezone1

Apalagi luffy datang ke wano memiliki tujuan untuk bisa mengalahkan kaido yang dijuluki sebagai mahluk terkuat jadi luffy harus memikirkan strategi baru agar mampu mengalahkan kaido dan juga mematahkan perkataan kurohige yang bilang bahwa saat ini belum waktunya bagi luffy untuk bisa menjadi seorang kaisar dunia baru.

Karena tentunya bisa dibilang saat luffy mengalahkan kaido nanti menjadi jawaban atas pernyataan kurohige dan tentunya hal ini harus dilakukan luffy akan mampu bersaing dengan kaisar dunia baru lain untuk memperebutkan kursi raja bajak laut.
Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

 

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Menanti Reaksi Kid Saat Mengetahui Apa yang Sebenarnya Terjadi Pada Killer

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma