logo


Terungkap! Ternyata Ada Tiga Tokoh Lagi yang Jadi Target Pembunuhan Terkait Aksi 22 Mei

Ketiga tokoh tersebut muncul dan diduga menjadi target pembunuhan melalui pesan singkat WhatsApp (WA) hingga rekaman

1 Juni 2019 05:00 WIB

Mahfud MD
Mahfud MD Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengungkapkan bahwa ada tiga tokoh lain yang diduga menjadi target pembunuhan dalam aksi kerusuhan 22 Mei.

Sebelumnya, Kapolri, Tito Karnavian, mengumumkan bahwa ada empat tokoh nasional menjadi target pembunuhan. Mereka adalah Wiranto, Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Gunawan, dan Gories Mere.

"Ada empat orang yang disebut di dalam berita acara, para orang yang diperiksa itu, empat orang itu targetnya, dengan perintah tertentu dari orang-orang tertentu. Tetapi masih ada tiga lagi sebenarnya dari yang disebutkan itu tetapi tidak muncul diberita acara," beber Mahfud, dalam acara iNews Sore, sebagaimana dilansir dari TribunWow.com, Sabtu (1/6).


Kemensos Rehabilitasi 52 Anak Terlibat Kerusuhan 22 Mei

Mahfud menuturkan bahwa ketiga tokoh tersebut muncul dan diduga menjadi target pembunuhan melalui pesan singkat WhatsApp (WA) hingga rekaman.

"Ini masih didalami lagi, WA, telepon, rekaman itu kan ada berbicara tanggal sekian si A dengan si B memerintahkan ini, menyuruh ambilkan senjata di sini itu ada lagi," paparnya.

Ia menyatakan, sebelumnya kepolisian tidak menyampaikan ketiga tokoh lainnya lantaran kepolisian harus bertindak hati-hati dalam menyampaikan keterangannya. Pasalnya, hal itu belum tertera secara resmi di dalam berita acara.

"Itu saja yang saya ketahui," tuntasnya.

Selain Kerusuhan 22 Mei, Menko Polhukam Sebut Sempat Ada....

Halaman: 
Penulis : Riana