logo


Presiden Jokowi Bertemu Purnawirawan TNI, Moeldoko: Beliau-beliau Ini Diharapkan Bisa...

Salah satu yang diundang adalah Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara Marsekal (Purn) Djoko Suyanto.

31 Mei 2019 19:07 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat (31/5), bertemu dengan purnawirawan TNI di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pertemuan tersebut untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban pasca kerusuhan 22 Mei 2019.

Baca juga: Terungkap! Inilah 5 Kabupaten Paling Sepi dari 6 Provinsi di Pulau Jawa!


Menhan Sebut yang Ribut-ribut Bukan Musuh tapi Teman, BPN: Sebut Saja Namanya

"Iya, ada, nanti beliau akan bertemu (sejumlah purnawirawan TNI)," ujar Kepala KSP Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan.

Purnawirawan TNI yang diundang kali ini antara lain mantan Komandan Puspasus (saat ini Kopassus) Letjen (Purn) Widjoyo Suyono, mantan Danjen Kopassus Letjen (Purn) Sintong Panjaitan, mantan KSAD Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar, dan Panglima Pasukan Perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Timur Tengah Rais Abin.

Selain itu, juga ada Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat dan mantan Wakil KSAD Letjen (Purn) Kiki Syahnakri, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut sekaligus mantan KSAL Laksamana (Purn) Ade Supandi, dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara Marsekal (Purn) Djoko Suyanto.

Dengan adanya pertemuan tersebut, Moeldoko berharap komunikasi dengan pemerintah dan kemanan serta ketertiban akan menjadi lebih baik.

"Beliau-beliau ini diharapkan bisa menyampaikan berbagai hal yang bisa membawa suasana menjadi lebih baik, komunikasinya antara purnawirawan yang lain dan pemerintah," pungkasnya.

Gara-gara Flu, Pengacara Kivlan Zen Minta Penangguhan Penahanan

Halaman: 
Penulis : De Sukmono