logo


Resmi Meluncur, Meizu 16Xs Hadir dengan Spefikasi Jempolan

Meizu menghadirkan smartphone baru di kelas menengah. Berapa harganya?

31 Mei 2019 12:15 WIB

Meizu 16Xs
Meizu 16Xs Android Authority

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meizu telah resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka dengan menggunakan nama Meizu 16Xs. Smartphone menyasar kelas menengah yang belakangan sangat sengit persaingannya.

Meizu 16Xs memiliki keunggulan pada bagian kamera, fingerprint dalam layar, dan masih banyak lagi. Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar 6.2 inchSuper AMOLED dengan bezel yang sangat tipis, termasuk pada bagian atas dimana mereka menempatkan kamera depan.

Baca juga: Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M40 yang Meluncur Bulan Depan


Siapa Bilang Jaringan 5G Hanya untuk Smartphone Flagship

Kamera depan Meizu 16Xs ini hadir dengan menggunakan ukuran sensor 16 MP yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, mulai dari AI Beautify Mode, Potret Mode, hingga HDR+. Sementara pada bagian belakangnya, Meizu 16Xs ini memiliki pengaturan 3 Kamera.

Melansir dari smeaker, Jumat (31/5), ketiga kamera ponsel android ini memiliki ukuran 48 MP + 5 MP + 8 MP Wide angle. Kamera belakang Meizu 16Xs ini juga punya sejumlah fitur mantap didalamnya, mulai dari Super Wide-angle, Super Night Mode, HDR, PDAF, dan masih banyak lagi.

Lalu untuk dapur pacunya, Meizu 16Xs ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 dibantu RAM 6GB dan memiliki dua varian memori internal yang bisa anda pilih, yakni berukuran 64 GB atau 128 GB. Selain itu, Meizu 16Xs ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie. Tak lupa dukungan baterai 4.00 mAh dengan flash charge 18W.

Masalah harga, Meizu 16Xs ini dibagi menjadi dua varian tergantung dari kapasitas memori yang digunakan. Untuk versi Memori 64GB dijual senilai 1.698 Yuan (Rp 3.5 jutaan), sementara versi 128GB dijual 1.998 Yuan (Rp 4.1 jutaan). Tertarik untuk membelinya?

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M40 yang Meluncur Bulan Depan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu