logo


Program Jokowi Jadi Materi Gugatan BPN ke MK, TKN: Kok Program Pro Rakyat Disoal

Irma menilai kubu 02 yang selalu mengatakan bahwa presiden tidak pro rakyat, giliran ada program pro rakyat justru dipermasalahkan

31 Mei 2019 04:30 WIB

Anggota Komisi IX DPR RI, Irma Suryani Chaniago.
Anggota Komisi IX DPR RI, Irma Suryani Chaniago. fraksinasdem.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pelanggaran Pilpres 2019. Salah satu materi yang diajukan adalah kebijakan Joko Widodo yang dianggap melanggar, seperti kenaikan dana kelurahan, dana bansos, hingga infrastruktur.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago merasa heran dengan hal itu. Irma mengatakan bahwa apa yang dilakukan Jokowi untuk menyejahterakan rakyat dan tidak ada kaitannya dengan perolehan suara.

"Mereka harus baca dan paham fungsi dan kewenangan MK. Loh mereka ini ikut pilpres tujuannya untuk mensejahterakan rakyat atau untuk kepentingan pribadi dan kelompok? Kok program pro rakyat disoal," kata irma kepada wartawan, Kamis (30/5).


Sandiaga Sebut Prabowo Plesiran untuk Cek Kesehatan

Seperti diwartakan kumparan, Irma menilai kubu 02 yang selalu mengatakan bahwa presiden tidak pro rakyat. Akan tetapi, justru dipermasalahkan ketika pemerintah memberikan program pro rakyat.

"Tiap hari maki-maki presiden tidak pro rakyat. Nah ketika presiden memberikan program pro rakyat untuk supporting kesejahteraan rakyat, kok malah disoal," jelasnya.

Samakan Tokoh 02 yang Ditangkap dengan Buya Hamka, Amien Rais: Penguasa Akan Hancur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata