logo


Sebut Eggi Sudjana Fobia Tempat Sempit, Fadli Zon Bilang, "Ada Halusinasi dan Sebagainya.."

"Ukuran 3x1 meter dan juga ada riwayat penyakit macam-macam, yang ssaya kira bisa juga ini fobia terhadap tempat sempit"

29 Mei 2019 19:04 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjenguk tersangka dugaan kasus makar Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, Fadli Zon mengungkap Eggi tengah berusaha melakukan penangguhan penahanan. Hal ini dikarenakan Eggi memiliki fobia tempat sempit sehingga biasa saja muncul halusinasi.

Baca Juga: Wiranto Jadi Target Pembunuhan, Fahri Hamzah Bilang, "Saya Juga Dikepung Pakai Parang, Tombak, dan Panah"


Adanya Ancaman Pembunuhan ke 4 Tokoh Nasional, Fadli Zon Bilang, "Ada Juga yang Mau Membunuh Saya"

Sindir Pemerintahan Jokowi, Rocky Gerung Bilang, "Prestasinya Nangkepin Tokoh, Receh Amat"

"Dan juga berada dalam satu sel sempit. Ukuran 3x1 meter dan juga ada riwayat penyakit macam-macam, yang saya kira bisa juga ini fobia terhadap tempat sempit dan sebagainya, sehingga bisa ada halusinasi dan sebagainya," kata Fadli (29/5) di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ia juga mengaku mendapat keluhan dari Eggi Sudjana di mana polisi langsung menangkap Eggi meski baru diperiksa satu kali dan belum ada gelar perkara dalam kasusnya.

"Ini adalah satu tindakan yang menurut saudara Eggi Sudjana jelas merampas haknya dan juga secara hukum tidak benar," pungkasnya.

SBY Curhat Soal AHY yang Kerap Dibully, Fadli Zon Malah Bawa-bawa Nabi, "Gak Usah Baper"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata